Inilah Pandangan Militer Indonesia Dimata Israel

Militer Indonesia dipandangan negara Israel ternyata juga ada ketakutan sendiri dari militer Israel, oleh karenanya militer Israel tidak dapat berpikiran sebelah mata mengenai militer negara Indonesia yang sebagian besar penduduknya beragama muslim, oleh karena itu negara Indonesia dapat menghimpit Israel waktu perseteruan di Palestina.

Bangsa Indonesia Adalah Negara Demokrasi Yang Berhasil

Bangsa Indonesia yang memakai system demokrasi yaitu negara yang berhasil dengan system demokrasi, system ini yang buat negara negara didunia salut dengan kerberhasilan dan menerapkan system domokrasi oleh bangsa Indonesia karna di negara ini perduli pada sesama dan tali persaudaraan yang kuat, di Indonesia sendiri sebagian besar warganya beragama islam seperti di Turki serta Mesir.

militer indonesia dimata israel

Bangsa Indonesia Yang Di Takuti Oleh Israel

Kenapa negara Indonesia begitu juga di segani oleh negara Israel? waktu bertugas dan mejalankan misi perdamaian di Palestina sepanjang delapan bulan yang lalu ? tentu saja Karna negara Indonesia mempunyai penduduk yang sebagian besar beragama islam dan juga memiliki ikatan yang kuat dengan negara muslim lainnya. sedang negara Israel juga memiliki hubungan yang cukup baik dengan negara Turki serta Mesir atau bisa di katakan sekutu, oleh karenanya waktu bertugas di Palestina pasukan militer Indonesia mampu membuat negara israel menghormati militer indonesia, dengan kemampuan Indonesia yang dapat merangkul negara Turki serta Mesir.

Militer Israel yang memiliki hubungan bilateral yang baik dengan negara Turki serta Mesir dikarenakan pasukan militer yang di miliki negara Turki serta Mesir juga sangat kuat. oleh karna negara Indonesia hampir sepenuhnya merupakan beragama islam serta berkerabat baik dengan negara islam yang lain seperti negara Turki serta Mesir.

Aksi Negara Indonesia Yang Membuat Takut Militer Israel

Sesudah negara Indonesia mampu dengan mudah merangkul negara Turki serta Mesir untuk menghimpit pasukan Israel waktu perseteruan di negeri Palestina. negara Israel juga tidak dapat menampik desakan dari Indonesia. Tanggal 21 April 2015 yang lalu Presiden Jokowi membuat pertemuan bilateral. Pertemuan yang di lakukan secara tertutup tersebut untuk mengulas perseteruan yang berada di negara Palestina serta Jokowi sebagai presiden Indonesia mau bersedia memberi support seutuhnya untuk rakyat serta negara Palestina supaya masuk sebagai anggota penuh PBB.

Hal tersebut itulah yang menyebabkan perihal kenapa militer yang dimiliki Indonesia di pandangan Israel begitu di takuti serta disegani waktu perseteruan di Palestina. oleh karenanya kita jadi bangsa Indonesia pantas berbangga karna negara indonesia tidak dapat dipandang sebelah mata di mata dunia, terutama dari sisi kemampuan militer yang dimiliki negara Indonesia.

About the Author